Friday, April 24, 2015

Kontes Beat X JKT48

2 beat for everyone >,<


Nemu mainan baru yang asik langsung dah saya coba :v. Langsung aja ke micrositenya :
http://micrositehai-online.com/beatjkt48/ (sante bos, bukan jebmen kok :v)

Supaya gak buang2 waktu, nih saya share jawaban Kuis trivianya supaya bener semua (kuis ini Daily jadi sehari cuma boleh sekali). Gak tau deh kalo saya ngelanggar rules tolong ditegur ya om Honda :v. Kalo saya coba sih bener semua jawabannya dapet 100 di akhir, urutan 107, heheh. Tapi biar ada tantangannya dikit (biar nyonteknya agak mikir :v), saya kasih acak aja deh jawabannya.


Jawaban kuis BeAT eSP Trivia :
( ? ) 2 BeAT For Every One 

( ? ) Desain yang stylish dan sporty
( ? ) Membantu menyeimbangkan fungsi rem depan dan belakang secara maksimal
( ? ) Mesin otomatis mati jika berhenti lebih dari 3 detik
( ? ) Melody dan Rona
( ? ) Starter ACG
( ? ) Tone black, Harmony white, Melody blue, Groovy red
( ? ) 11 liter
( ? ) Semua jawaban benar
( ? ) 4

Yang tadi itu hadiahnya IPad Mini 1 butir (capedeh-_-') ya siapa tahu keberuntungan mutlak sedang berada di pundak siapa ye kan? wkwk..
Kalo yang berikutnya gak perlu bener 100, cukup jawab pertanyaan Which Oshi Are You? Nah yang ini asik kan, bisa cari oshi baru #plak! :v. Kalo saya dapetnya ini :
Ayana dan Yuvia ? XD
Nah kalo yang ini bisa dapet kesempatan dapet Samsul Galaxy Note 3 Lite, mayan kan? Tinggal jawab asal n share di twitter/facebook :v


Yang terakhir judulnya BeAT eSP X JKT 48 Photo Contest, hadiahnya exclusive merchandise dari member JKT48. Tapi harus upload foto bareng stand up character JKT48 yang bisa didapetin di Hai edisi 11 dan 12. Upload fotonya di situ atau post lewat twitter/Instagram disertai hashtag #BeATeSPJKT48. Berhubung saya gak punya ya gak ikutan :(.

Segitu aja mainan hari ini , makasih yang sudah berkunjung "<..

No comments:

Post a Comment